Total Pageviews

Labels

Seacrh By Labels

Contact Form

Name

Email *

Message *

Sunday 4 November 2018

Halim, Selamat Malam


Sekarang Halim jam 11.39 WIB di malam hari.
Saya akan tidur, tetapi saya masih belum tidur, perbarui blog untuk sementara waktu.
Ini adalah malam seperti itu,
Mendengarkan lagu yang tidak populer sekarang,
Lihat blog dan buka Facebook dari orang yang berbeda,
Ya, itu benar-benar beragam orang,
Dari teman-teman sekolah dasar, ke blog lama dari beberapa teman tidak dikenal yang saya temui pada saat bermain lboging,
Bahkan mereka yang dulu menyukai saya sebelumnya,
Mereka yang tidak tahu,
Luar biasa,
Karena saya cukup prihatin dengan dinamika beberapa teman saya yang akrab dengan saya, saya selalu memiliki kesegaran ketika saya melihat kehidupan orang-orang yang biasanya tidak saya perhatikan.
(Bagaimana kedengarannya aneh?)
Perasaan yang paling menakjubkan adalah melihat beberapa blog lama dari teman-teman yang pernah bermain Blog.
Baru sekitar lima tahun yang lalu, masih berjuang untuk lomba blog . Hari ini, ada di setiap jalan.
Sungguh, kami telah bekerja keras pada waktu itu. Yang mana dari kami yang tidak ingin menjadi yang kedelapan atau bahkan kelas sembilan, mewakili negara dalam kompetisi penting? Setidaknya aku punya mimpi konyol pada saat itu.
Tentu saja, ada beberapa tujuan pada waktu itu, tetapi yang lain, ada yang menikah dan punya anak, ada yang dokter gigi, ada yang perawat, ada yang pergi ke luar negeri untuk belajar dan menikmati hidup di luar negeri.
Mereka yang menyukai saya sebelumnya, atau mereka yang saya suka sebelumnya, sekarang kita semua memiliki kebahagiaan kita sendiri.
Melihatnya seperti ini, saya selalu merasa bahwa setiap orang memiliki kehidupan yang berbeda untuk setiap orang Setiap kehidupan memiliki keindahan yang berbeda, dan itu tidak harus menjadi apa pun.
Saya melihat percakapan yang sangat menarik di Instagram teman saya:
Teman saya mengunggah foto sebuah buku di Malang sebelumnya, mengatakan bahwa dia benar-benar merindukan Malang.
Teman lain yang saat ini belajar di Malang berkomentar bahwa dia benar-benar merindukan Bandung, merindukan makanan di sana, dan merindukan keluarganya.
Saya juga sangat merindukan Bandung, kecuali untuk cuaca hukum dan ketertiban yang panas dan kejam.
Tetapi ketika saya merindukan adik dan ibu saya, ketika mereka makan malam, mereka berbicara dengan keras.
Saya rindu berpikir dan berpikir, dan saya pergi ke Zatos untuk menonton film itu, saya juga pergi untuk makan makanan yang enak. Setelah membacanya, saya membeli secangkir teh .
Kehilangan pesan pada malam yang membosankan, keluarlah bersama Jay untuk minum teh, atau sesekali pergi ke Braga untuk mendengarkan lagu.
Hilang dan LL4 keluar untuk makan Martabak atau Serabi, sambil berkeringat dan makan di sekitar kompor , sambil berbicara tentang seseorang, lalu kehilangan satu sama lain, lalu tertawa.

0 komentar:

Post a Comment