Total Pageviews

Labels

Seacrh By Labels

Contact Form

Name

Email *

Message *

Thursday 1 November 2018

Cinta di bawah mikroskop


"Temui kamu, lalu jatuh cinta padamu, dan kemudian membencimu, cinta yang asli adalah perjalanan yang tidak bisa kembali"

Ini adalah jenis malam yang terbenam dalam lagu-lagu yang saya dengarkan berulang kali hanya lagu itu .

Ketika saya belum dewasa, saya selalu suka mendengarkan lagu yang didengarkan orang dewasa.
Saya tidak bisa mengerti seperti itu,
Sambil mendengarkan, hatiku penuh dengan rasa malu untuk masa depan.

Sekarang saya sudah dewasa, saya selalu suka untuk kembali ke lagu yang saya sukai saat itu.
Banyak lagu, mendengarkan dan mendengarkan,
Sambil mendengarkan, hatiku penuh dengan kenangan dari periode yang sederhana.

0 komentar:

Post a Comment