Total Pageviews

Labels

Seacrh By Labels

Contact Form

Name

Email *

Message *

Saturday 3 November 2018

Kampus





Hari ini, saya pergi ke kampus selama satu jam dan saya mengobrol dengan H.
Berbicara tentang situasi emosinya baru-baru ini, dan saya sedikit mirip dengan waktu itu.

Dalam percakapan itu, dia terkejut oleh kata-katanya:

"Tidak mengherankan bahwa pada waktu itu, Anda selalu terlihat khawatir dan tidak bahagia."

Sedikit takut dengan kalimat ini,
Karena saya saat itu,
Bahkan bagaimana tidak bahagia,
Bahkan jika ada banyak tekanan,
Tetapi ketika mereka bersama mereka, mereka masih tertawa dan tertawa.
Saya tidak pernah tahu bahwa saya akan menulis bahwa tidak bahagia di wajah saya.

Bahkan, saya senang mengingatnya sekarang.
Karena perbedaannya,
Meskipun saya sekarang seorang murid, saya sedikit kehabisan nafas oleh hal-hal kecil dalam hidup saya.
Tapi sekarang kehidupan emosionalnya paling tidak sehat.
Hubungan dengan orang tua juga baik,
Hidup juga lebih teratur.

Sangat bersyukur untuk meninggalkan waktu itu,
Masa depan yang dimulai sekarang akan terus bersorak.

Itu disebut makna untuk membuat Anda bahagia dan bahagia.

0 komentar:

Post a Comment